Selasa, 17 Agustus 2010

Begitu Pentingkah Cinta Itu?


Segala aktifitas manusia digerakkan oleh cinta.Karenanya,cinta bisa membawa pelakunya ke dalam jurang binasa.Tapi cinta pun mampu memandu pemiliknya menyosong kebahagiaan. Tergantung siapa yang dicinta, bagaimana ia merefleksikan cinta dan motif yang membuatnya jatuh cinta.
Dunia juga bukan pelabuhan terakhir perjalanan cinta. Buah cinta yang sesungguhnya bahkan di panen saat orang-orang yang saling cinta dikumpulkan di tempat yang sama. Itulah pengadilan cinta, dimana seseorang akan dibangkitkan bersama orang yang dicintainya.
Cinta adalah sendi kehidupan hati dan makanan pokok jiwa. Hati tidak akan merasakan kelejatan, kenikmatan, kebahagiaan dan kehidupan tanpa unsur cinta di dalamnya. Apabila hati telah kehilangan cinta, maka deritanya lebih sakit di rasakan daripada derita yg dialami oleh mata di saat kehilangan cahayanya, atau hidung dikala kehilangan indera penciumnya, dan lisan ketika kehilangan suaranya.
* Aku rindu teman-teman ku karena beberapa minggu ini aku sibuk banget sehingga online cuma bentar seperti kilat nyahahahaa kayak keong yang bener kali ya!!*
Miss You all:) ..ingin meraih cinta dari kalian semua hhehehee!!!!!
KR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar