Senin, 25 Januari 2010

☆♥G0resanku♥☆

kug0reskan penaku dibuku diary kesayanganku
kutuangkan semua rasaku
sedih ,senang,kutuliskan disana
Mewakili sebuah kerinduan
Dengan 0rang2 yang aku sayangi
jauh diseberang sana
kudisini sendiri mencoba tuk mandiri
Dengan semua c0baan yang datang mendera
Dengan sedikit asa yang tersisa kucoba mengais kebahagiaan
walau kadang aku putus asa
namun aku bahagia karena semua sahabat dan keluarga tercinta
aku dapat melalui semua c0baan yang datang
cinta ,persahabatan,kebencian,kesedihan ikut mewarnainya
karena semua itu bagian dari rasa hidup
dan semua harus kita syukuri
Dengan semua ini hidup lebih berwarna
Dan aku akan mengingat sebuah pepatah
☆♥♥☆SELALU TERSENYUM WALAU HATIMU MENANGIS☆♥♥☆
aku akan mengingatnya karena kata kata itu aku mampu tersenyum sabar
menghadapi cobaan hidup yg begitu menyiksa
Ingin ku ukir pelangi kebahagian agar yang melihatnya juga tersenyum
Ingin kutebarkan senyum termanisku agar yang melihat terasa damai

By:❤RiSty da EvaN❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar